Apa pentingnya belajar membuat website?

Hello kawan, kembali lagi bersama saya Made Wisnu dan pada kesempatan kali ini sayaakan membahas hal yang sudah umum orang ketahui. Apa itu ? Iyapp website!! apa itu website? menurut saya website adalah sebuah halaman situs yang bisa diakses secara luas bagi para pengguna internet. Pasti kalian yang lagi baca artikel ini bertanya - tanya apa sih fungsi dari website ? Oke gw akan jelasin apa saja fungsi website sebagai mana yang saya ketahui.


Berikut adalah fungsi website dalam kehidupan kita :

1. Website sebagai sarana Informasi.
Website sebagai sarana informasi yang kami maksud disini adalah bagaimana penggunaan website bisa dimanfaatkan sebuah informasi baik itu berita, pesan maupun lainnya.

2. Website sebagai pendorong perekonomian.
Website sebagai pendorong perekonomian yaitu dimana saat para pengelola website bisa membuat pasar produknya menjadi luas dengan cara mempromosikannya melalui website.

3. Website sebagai media ekspresi.
Fungsi website yang satu ini yaitu contohnya bisa kalian liat langsung. Dimana? Iyap di blog ini :v saya selaku pengelola website ini memanfaatkan website sebagai media ekpresi karena apa yang saya pikirkan bisa saya tuangkan dalam sebuah tulisan - tulisan artikel pada blog ini.


Setelah membaca artikel diatas pasti kalian bingung bukan? dimana kalian bisa kursus website yang handal? dengan tenaga kerja profesional dan skill yang sangat hebat di bidangnya?


Iyaaaaa DUMET SCHOOL jawabannya :D

Di Dumet School kalian nantinya bisa belajar membuat website, bahkan untuk pertama kali jika kalian mengakses website Dumet School maka disitu sudah tersedia Free Trial bagi para pemula yang ingin merasakan membuat website tanpa perlu memiliki basic IT sebelumnya. Selain itu juga, dumet school memiliki para guru pembingbing yang siap mengajarkan kalian jika kalian ingin mengikuti  kursus yang diberikan oleh Dumet School. Terdapat banyak program yang bisa kamu pelajari jika ingin belajar menggunakan website misal : Web Master, Web Programming, Web Design.

Oke, sekian dulu pembahasan kita hari ini dan semoga apa yang saya tulis pada artikel kali ini dapat bermanfaat bagi kita semua. 



Previous
Next Post »