Tips Agar Pacaran Jarak Jauh Tidak Membosankan

Halo sahabat Sharing Wisnu hmm mungkin maaf ya kalau gw updatenya gk terjadwal dikarenakan lagi ulangan dan gw juga agak kesulitan buat mikirin judul untuk postingan yang baru. Nah kali ini gw bakal bahas tentang cinta :v semua pasti sudah pada tau kan? apalagi di era sekarang anak kecil sekalipun sudah bisa merasakan cinta, benar tidak? wkwk :v nah judul postingan gw kali ini adalah "Tips Agar Pacaran Jarak Jauh Tidak Bosan" wow sedikit panjang mungkin judulnay ya :v entah kenapa gw kepikiran untuk  ngebahas soal ini wkwk. Yukk langsung kita bahas aja cekidot :v


Pacaran jarak jauh atau LDR ( Long Distance Relationship ) adalah hubungan yang dijalin oleh seorang wanita dan pria yang saling berjauhan yang dipisahkan oleh jarak dan waktu. Terkadang bagi orang yang tidak kuat menjalani hubungan jarak jauh ini akan berakhir dengan perpisahan namun ada juga yang berakhir sampai jenjang pernikahan.

Tips yang akan saya bagikann sekarang :

1. Memanfaatkan Semua Media Sosial Yang Ada.
Kalian harus memanfaatkan media sosial yang ada seperti Line, Instagram, BBM dan media sosial lainnya untuk berkomunikasi dengan pasangan anda karena dalam hubungan jarak jauh berkomunikasi itu sangat penting terutama mengabarkan pasangan anda dalam keadaan apapun.

2. Sering Memberi Kabar.
Dalam hubungan jarak jauh sebenernya anda tidak perlu terlalu sering melakukan komunikasi karena cukup dengan memberi kabar anda ke pasangan saj aitu sudah cukup untuk mereka karena menurut pasangan jika sesibuk apapun kamu tetap memberikan kabar kepadanya itu artinya dia menganggap kamu menghargainnya sebagai pasangannya.

3. Jangan Mudah Curiga.
Dalam melakukan hubungan jarak jauh biasanya kalian pasti akan selalu berfikiran negatif dan mudah cemburu nah mulai saat ini silahkan buang pikiran itu semua karena selalu mencurigai pasangan itu berakibat buruk dan akan menyebabkan pertengkaran diantara kalian dalam menjalin hubungan.

4. Berfikiran Positif Dengan Pasangan Kalian.
Berfikiran positif dalam hubungan jarak jauh diperlukan karena jika kita selalu berfikiran positif itu akan menyebabkan lebih kecilnya rasa cemburu yang akan timbul di dalam diri kita.

5. Saling Mempercayai & Menjaga Komitmen
Ini hal yang paling penting dalam melakukan hubungan jarak jauh adalah saling mempercayai antara satu sama lain dan selalu ingat dengan komitmen kalian untuk menjaga hubungan.

Sekian mungkin yang bisa saya  berikan pada artikel ini :D terima kasih :)
Previous
Next Post »

9 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
22 November 2016 at 14:50 delete

Ini Bermanfaat juga buat Para Blogger,
Thanx gan

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
22 November 2016 at 16:22 delete

Mantap, berkat tips ini LDR saya jadi lancar & bertahan lama

Reply
avatar
Made Wisnu
AUTHOR
22 November 2016 at 16:34 delete

Terima kasih gan atas kunjungannya :D

Reply
avatar
Made Wisnu
AUTHOR
22 November 2016 at 16:35 delete

Emang punya pacar va ? :v

Reply
avatar
jendela eva
AUTHOR
24 November 2016 at 07:06 delete

Tapi makin tau banyak media sosialnya makin banyak rasa khawatir gitu. istilah kata curiosity killed the cat, cewek kaya aku gini soalnya suka kepo maksimal sama akun sosial media doi hahaha.. kayaknya emang gak cocok pacaran makanya masih jomblo #ehhh

Reply
avatar
mamak.com
AUTHOR
26 November 2016 at 15:37 delete

ane perlu coba nih gan wkwkwkw biar awet..... :D

Reply
avatar
Made Wisnu
AUTHOR
26 November 2016 at 18:55 delete

Yaelah nah makanya positif thinking aja yang penting saling mempercayai :D seperti beberapa tips dibawahnya itu hehehe...

Reply
avatar
Made Wisnu
AUTHOR
26 November 2016 at 18:56 delete

Wah silahkan semoga langgeng ya :D

Reply
avatar
hiccup
AUTHOR
2 June 2017 at 10:25 delete

saya coba ya gan

Reply
avatar