Keuntungan Adsense Bagi Blogger

Hello sobat pada artikel kali ini saya Made Wisnu akan mengulas lebih jauh mengenai Adsense. Saya mengulas hal ini untuk memberikan semangat bagi kalian para Blogger agar tidak bosan untuk menulis artikel yang berguna di Blog kalian.


Apa alasan saya mengulas artikel ini?
Suatu hal yang menarik bagi saya untuk membahas hal ini karena mungkin ini bisa menjadi penyemangat bagi kita para Blogger yang ingin pendapatan sampingan melalui Blog kalian.

Apa yang akan saya bahas?
Sebelum saya memberitahu kalian pasti sudah mengetahui apa yang akan saya bahas karena saya menyelipkannya pada judul artikel ini. Iya, Adsense.


Apa sih Adsense itu?
Adsense adalah program periklanan yang dikelola oleh Google. Melalui program pengiklanan Adsense, pemilik situs web, blog bahkan channel youtube bisa ikut mengajukan persetujuan agar bisa menampilkan iklan yang disediakan oleh Adsense tersebut.

Apa sih untungnya mendaftarkan Adsense?
Pada Adsense jika kalian disetujui oleh Adsense maka iklan itu akan muncul pada situs atau blog yang telah kalian daftarkan. Setelah iklan terpasang maka kamu bisa mendapatkan penghasilan setiap ada yang mengklik iklan tersebut atau yang biasa dikenal sebagai PPC (Pay Per Click).

Bagaimana persyaratan Blog agar diterima oleh Adsense?
1. Umur Blog kalian minimal 6 bulan.
2. Memiliki Konten menarik.
3. Konten harus berisi Foto / Video agar lebih mudah diterima oleh Adsense.
4. Memiliki Pageview yang lumayan.
5. Jangan menyerah dan terus berkarya.

Untuk mendaftarkan Adsense agar memunculkan iklan memang sulit karena kemungkinan kalian tidak bisa disetujui hanya dengan sekali mendaftar bahkan bisa mendaftar berkali - kali (Pengalaman Pribadi) tapi itu semua kembali kepada kalian jika konten kalian memadai sesuai persyaratan Adsense maka akan lebih cepat diterima.

Bagaimana jika saya tidak bisaa daftar Adsense tapi ingin memiliki penghasilan juga?
Jika kalian ingin mendapatkan penghasilan tapi tidak juga diterima oleh Adsense kalian bisa beralih alternatif ke situs PPC (Pay Per Click). Situs PPC yang saya pernah daftar yatu : 

Situs ini memberikan kalian PPC sekitar 20 - 300 Rupiah per klik.

Situs ini memberikan kalian PPc sekitar 100 - 300 Rupiah per klik.

Jika kalian belum diterima oleh Adsense jangan pernah menyerah untuk membuat artikel yang menarik dan bagus untuk Blog kalian. Mengapa? karena menulis adalah hal yang membosankan namun itu bisa menjadi menyenangkan jika kalian bisa memanfaatkannya.

Sekian bahasan artikel kali ini, semoga artikel ini dapat berdampak positif bagi kita semua dan bisa menjadi penyemangat buat kalian yang memiliki hobi menulis agar tidak bosan untuk membuat artikel dan karya yang bermanfaat bagi kita semua.



Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
Aldy Madani
AUTHOR
22 July 2017 at 17:00 delete

Makasih gan referensi selain adsense soalnya saya udah lelah di tolak adsense

Reply
avatar
Made Wisnu
AUTHOR
22 July 2017 at 19:38 delete

Terima kasih telah berkunjung :) semoga kita semua mendapatkan rejeki yang berlimpah dari adsense :D

Reply
avatar